Istri dan Anak Waka DPRD Provinsi Jambi Terkonfirmasi Covid-19, Rocky: Mohon Do'anya



Sabtu, 26 September 2020 - 20:36:31 WIB



Waka DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra ketika menyampaikan bahwa anak istrinya terkonfirmasi Covid-19
Waka DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra ketika menyampaikan bahwa anak istrinya terkonfirmasi Covid-19

JAMBERITA.COM- Istri Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi inisial BCS bersama anak bungsunya usia 7 bulan Azo terkonfirmasi Positif Corona Virus Disease (Covid-19).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra membenarkan sekaligus menyampaikan secara terbuka.

Ini disampaikannya karena ingin memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Melalui video yang berdurasi sekitar kurang lebih 2.48 detik ke Media Sosial (Medsos), Rocky menyampaikan kronologisnya.

"Saya beserta keluarga telah melaksanakan SWAB, pada tanggal 22 September, per 25 September 2020 telah hasil swab selesai, saya beserta kedua putra putri saya negatif Covid-19," ujarnya.

Sedangkan anak bungsu nya yang baru berusia 7 bulan bersama istrinya dinyatakan positif  terpapar Covid-19, itu kata Rocky dilatarbelakangi oleh baby sister yang lebih dahulu terkonfirmasi Covid-19.

"Istri saya seorang ibu rumah tangga yang jarang sekali beraktifitas di luar rumah, kami sekeluarga sangat ketat dalam dan menjaga protokoler kesehatan, tapi saya meyakini ini adalah sebuah ujian dan cobaan bagi kami dan keluarga," terangnya.

Rocky mengatakan setelah berkoordinasi denga tim gugus tugas Provinsi Jambi maka istri dan anaknya dilakukan isolasi mandiri secara terpisah."Kami mohon do'a kepada seluruh masyarakat provinsi Jambi kami bisa melewati cobaan ini,  dan anak istri kami cepat dinyatakan negatif secepatnya," pungkasnya.(afm)











loading...