Dua Pasien Postif Covid-19 Asal Batanghari Ini Salah satunya dari Marosebo Ulu



Rabu, 29 Juli 2020 - 19:56:45 WIB



dr. Elfie Yennie, Mars
dr. Elfie Yennie, Mars

JAMBERITA.COM - Jumlah kasus terkonfiramsi Covid-19 di kabupaten Batanghari hari ini, Rabu (29/7/2020) mengalami penembahan. Juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Batanghari dr. Elfie Yennie, Mars mengatakan bahwa ada dua tambahan pasien positif hari ini. 

Elfie menjelaskan bahwa dua pasien tersebut merupakan warga kabupaten Batanghari yang tinggal di Kecamatan Muaro Sebo Ulu dan satunya warga dengan KTP kabupaten Batanghari namun saat ini tinggal di Jambi.

"RW usia 38 tahun alamat Desa Sungai Lingkar Kecamatan Marosebo Ulu, merupakan kontak erat dari IL, pasien konfirmasi positif asal Kecamatan Maro Sebo Ulu dan DGR usia 20 tahun tinggal di Jambi namun KTP Batanghari. Merupakan hasil screening Dinkes Provinsi Jambi," jelas Elfi.

Hingga saat ini di kabupaten Batanghari tercatat 16 kasus terkonfirmasi, 10 kasus sembuh dan 1 pasien meninggal. Di Rumah Sakit Umum Daerah Hamba masih merawat 4 pasien konfirmasi. Selanjutnya Elfi mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat

"Diharapkan masyarakat tetap tenang namun tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (sap









loading...