Tim Wasev Mabesad Tinjau Pembangunan Jalan TMMD 108 Kodim Tanjab



Rabu, 15 Juli 2020 - 16:52:54 WIB



JAMBERITA.COM- Pembangunan jalan yang berlokasi di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, sudah hampir dipastikan bakal selesai sebelum penutupan 29 Juli mendatang, dan bagi Kodim 0419/Tanjab, TMMD ini menjadi kesuksesan tersendiri baik bentuk nyata bangunan maupun dampak positif dari pembangunan tersebut.

Ketua Tim Wasev TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh
Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan di dampingi oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, beserta rombongan secara langsung melihat proses pembangunan jalan tersebut, Rabu (15/7/2020).

Dari penjelasan Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto yang didampingi Pasi Ter Satgas, Kapten Inf Safri Napitupulu,pembangunan jalan ini sudah selesai mencapai 58,6%, dan nantinya pembangunan jalan akan disesuaikan dengan ukuran dan ketebalan yang standard, ujarnya.

Saat dilokasi, Mayjen TNI Arif Rahman menyempatkan diri berkomunikasi langsung dengan anggota Satgas yang saat itu sedang bekerja, dan tidak hanya itu saja, beberapa masyarakat setempat juga ditanyai langsung, baik dampak yang ditimbulkan dari pembangunan jalan ini maupun respon Warga dimana ia tinggal. Selain itu, Mayjen TNI Arif Rahman menghimbau warga sekitar yang ikut bergotongroyong. (*/sm)





Artikel Rekomendasi