Santer Dukungan PAN Mengerucut, Bakri: Belum ke Al Haris Belum ke Fasha



Rabu, 01 Juli 2020 - 07:17:29 WIB



H Bakri
H Bakri

JAMBERITA.COM- Dukungan PAN di Pilgub Jambi sepertinya bakal menjadi penentu apakah Pilgub Jambi bisa empat pasang atau tiga pasang. Beredar kabar, PAN sudah menjatuhkan pilihan ke salah satu pasangan calon. Ini terlihat dari sejumlah klaim sejumlah tim pemenangan di media sosial.

Namun hal ini dibantah Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri. "Belum. Belum ke Al Haris belum ke Fasha, belum semuanya," katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Menurutnya, semua calon yang mendaftar baik itu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur semuanya berpeluang untuk diusung. Karena itu Ia berharap menunggu keputusan tim Pilkada DPP. Dimana yang mendaftar ada Al Haris, Cek Endra, Fasha, Fachrori, Safrial, Ratu Munawarah dan Abdullah Sani. "Jadi kita tunggu saja, kalau kami maunya cepat, tapi ini kewenangan tim Pilkada DPP," katanya.

Soal Sikap PAN yang dianggap senagai penentu peta Pilgub, Bakri hanya tertawa. Menurutnya, PAN akan segera menentukan siapa yang dianggapnya memang layak untuk diusung. 

Terkait nama Ratu sendiri, Bakri mengaku mendapatkan kabar ke PDIP. Namun sekali lagi masih informasi. Karena saat ini banyak informasi yang beredar yang tidak bisa dipastikan kebenarannya. "Jadi kita tunggu saja, karena kami juga tidak tahu. saya juga ditanya soal itu (Ratu ke PDIP,red). Tapi sekarang informasi beredar. Kadang kesini kadang kesana. Kita tunggu saja Tim Pilkada,"tegasnya.(sm)









loading...