PPP Mulai Warning Kandidat Untuk Segera Laporkan Partai Tambahan dan Wakil



Senin, 29 Juni 2020 - 10:57:05 WIB



JAMBERITA.COM- Kontestasi Pilgub Jambi semakin hari semakin panas. Kali ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai buka suara terkait dukungannya di Pilkada serentak 2020.

Partai besutan Suharso Monoarfa ini sudah menyatakan dukungan kepada Sy Fasha untuk Pilgub Jambi. Hanya saja memang baru sebatas surat tugas. PPP mulai somasi kandidat yang diberikan surat tugas untuk segera dapatkan partai tambahan dan wakil.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman mengatakan, partainya punya target, kandidat yang sudah diberikan surat tugas harus segera menambah partai pendukung dan wakil. Jika tidak terpenuhi, pastinya DPP akan mengambil sikap.

"Untuk Gubernur dan Bupati/Walikota yang maju hingga bulan depan belum juga mendapatkan tambahan partai dan Wakil, ya DPP akan cabut dukungan," katanya ketika dikonfirmasi Jamberita.com, Senin (29/6/2020).

Ia mengatakan, pihaknya mengambil kebijakan seperti itu karena ditakutkan nanti partainya tidak berlayar. Yang pasti partainya tetap mendukung calon-calon yang sudah diberikan mandat sebelumnya, dan itu tidak berubah.

"Akan berubah jika tidak ada mendapatkan tambahan partai dan juga wakil dalam waktu yang ditentukan," tegas Anggota DPRD Provinsi Jambi ini. (am)









loading...