Tegaskan Duet dengan Ratu Munawarah Final, Cek Endra: Dukungan Partai Berlebih



Minggu, 28 Juni 2020 - 20:55:49 WIB



JAMBERITA.COM-  Kandidat Calon Gubernur Cek Endra terlihat percaya diri menghadapi pemilihan gubernur Jambi 2020. Ini setelah mendapatkan kepastian dari sejumlah partai politik pengusung malam ini Minggu (28/6/2020) di Jakarta.

Saat diwawancarai, Cek Endra memastikan duet CE-Ratu berlayar di Pilgub Jambi 2020. Rekomendasi partai terbit dalam beberapa hari kedepan.

BACA:Sosok Nurcholis Tisnawan yang Haulnya Diperingati DPC PDIP Tasikmalaya Ternyata Ayah Ratu Munawarah

"Alhamdulillah...malam hari ini saya sampaikan kepada semua tim, relawan dan masyarakat Jambi. Bahwa duet CE-Ratu tetap berlayar. Insya Allah dukungan partai aman terkendali. Bahkan sangat berlebih untuk mendaftar ke KPU nantinya,"kata Cek Endra lugas.

Mengenakan kemeja putih lengan pendek, Cek Endra tampak cerah malam itu. Ia didampingi sejumlah koleganya dan mempertegas beberapa partai sudah konfirm dan memastikan bakal mengusung duet CE-Ratu.

"Pesan saya kepada para sahabat, keluarga, tim, relawan dan pendukung CE-Ratu, teruslah bekerja. Terus bersosialisasi. Mohon doa. Insya Allah kemenangan bersama kita,"ujarnya.

Ketua DPD 1 Golkar Provinsi Jambi itu lagi-lagi melempar tawa ketika ditanya partai apa saja yang bakal mengusung duet CE-Ratu. Ia berujar,

"Masih rahasia ya...hehehehe...dalam waktu tak lama rekomendasi akan keluar. Mohon bersabar..."katanya sambil melepas senyum bahagia.(*/sm)









loading...