Yunninta: Modal Saya Semangat dan Dukungan Masyarakat



Sabtu, 06 Juni 2020 - 06:22:30 WIB



Yunninta saat reses
Yunninta saat reses

JAMBERITA.COM-  Salah satu bakal calon Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH mengaku tidak memiliki modal finansial yang berlebih dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Batanghari Desember 2020 nanti.

Menurutnya hal yang paling berharga yang dimilikinya untuk maju sebagai Bupati Batanghari justru semangat dan dukungan masyarakat. Karena jika tanpa semangat dan dukungan akan sulit untuk bersaing dengan calon lain.

Bahkan istri Bupati Batanghari Syahirsah ini mengaku majunya dirinya di arena pilkada Batanghari tidak memiliki kesiapan finansial yang berlebih seperti anggapan banyak orang.

"Saya maju hanya modal semangat karena melihat tim juga semangat, tak ada uang kami tetap jalan, kadang sosial di rumah warga malah diberi makan,” ungkapnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya berapa jumlah nominal yang disiapkan dalam menghadapi pilkada Yunninta secara terus terang tidak pernah menyiapkan anggaran yang berlebih untuk pilkada. Karena sifatnya mengalir sesuai dinamika di lapangan.

"Saya terus terang nggak punya rancangan apa - apa soal biaya, semua mengalir saja, cost politik ada tapi yang nggak terlalu besar, apalagi sampai milyaran, dari mana uangnya,” ungkapnya di Muara Bulian (5/6) kemarin.

Meski tidak memiliki anggaran yang berlebih,  Yunninta mengaku tetap optimis menghadapi pilkada Batanghari. Keyakinannya bukan tanpa dasar, tapi melihat realita dukungan masyarakat yang begitu kuat ingin mewujudkan Batanghari unggul.

"Dengan dukungan masyarakat kita optimis mewujudkan Batanghari Unggul, mohon doanya,” tandasnya.(*/sm)









loading...