Yunninta: Hadapi Wabah Corona, Kita Harus Waspada Dan Tidak Panik



Kamis, 02 April 2020 - 06:31:42 WIB



JAMBERITA.COM- Wabah virus corona masih menjadi kekhawatiran di dunia dan Indonesia, termasuk di kabupaten Batanghari.

Menanggapi hal ini Ketua TP PKK Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH mengatakan seluruh elemen masyarakat harus waspada dan tidak panik di tengah wabah virus Corona." Masalah Corona ini masalah dunia, namun kita tidak boleh panik dan tetap waspada,” ungkapnya di Muara Bulian (1/4) kemarin.

Menurut Yunninta tiap hari, jumlah kasus Corona terus bertambah. Hal ini menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat.  Untuk itu Yunninta mengatakan masyarakat diimbau untuk waspada, tetapi tidak panik. Di tengah gempuran informasi seputar virus corona, tak sedikit yang merasakan kecemasan.

Karena menurut wakil ketua DPRD Batanghari ini pahami konsep dasar dari pentingnya antibodi.  "Hanya ada satu cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat agar tidak panik menghadapi situasi wabah penyakit ini, yakni kembali ke konsep dasarnya, kita memperkuat anti bodi,” jelasnya.

Satu yang harus kita lakukan, kita harus kembali kepada konsep pentingnya antibodi. Virus itu, apa pun itu, ada di sekitar kita. Tetapi yang bisa melawan hanya antibodi kita.

Yunninta mencontohkan, saat kita bersin, artinya sistem tubuh tengah menolak virus yang masuk ke dalam tubuh.

Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk memperkuat antibodi sebagai senjata utama menghadapi virus, baik dengan memakan makanan bergizi, vitamin dan berolahraga.(*/sm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33