Inisiatif CE Basmi Penyebaran Covid-19, Golkar Sebar Fasilitas Hand Sanitizer ke Masyarakat Jambi



Selasa, 31 Maret 2020 - 18:45:14 WIB



JAMBERITA.COM - DPD Golkar Provinsi Jambi ikut berpartisipasi mencegah penyebaran Corona Virus atau (Covid-19) dengan menyediakan hand sanitizer dibeberapa titik lokasi yang tersebar di Kota Jambi.

Sekjen DPD Golkar Rahman mengatakan kegiatan kemanusiaan itu merupakan wujud keperdulian Golkar terhadap masyarakat yang mana kondisi sekarang dicemaskan oleh momok wabah virus Corona.

"Ditengah wabah virus Corona ini merupakan keperdulian partai Golkar dengan mewujudkan pola hidup sehat dan bersih dengan cuci tangan," ujarnya, Selasa (31/3/2020).

Dalam memutus mata rantai virus Corona itu pula, mereka dari pengurus partai Golkar yang dikomandoi oleh Cek Endra mengintruksikan agar segera menyediakan tempat cuci tangan dipusat keramaian yang vital.

"Hari ini ada 5 tempat kita sediakan, yaitu pasar Talang Banjar, Vila Kenali, Handil, dan pasar Simpang Pulai bertepatan dengan masjid, besok dilanjutkan di pasar Aur Duri," terangnya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi M Jubir mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan wujud keperdulian semua untuk memutus mata rantai wabah virus Corona.

"Kita wujud keperdulian kita semua terutama dari Partai Golkar dan ini juga wujud dari inisiatif pak Cek Endra selaku Ketua Golkar, mudah-mudahan tempat cuci tangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata mengaku pemberian fasilitas dalam mencegah penyebaran virus Corona itu merupakan perintah dari Ketua Golkar Cek Endra dititik titik keramaian.

"Mungkin ini belum maksimal, tetapi ini salah satu pencegahan yang cukup tepat untuk dilakukan baik di keramaian pasar ataupun bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ivan Wirata meminta apa yang sudah diberikan dalam memutus wabah virus Corona itu diharapkan dapat bermanfaat dan digunakan sebaiknya bagi masyarakat setempat.

"Apa yang disediakan oleh DPD Golkar ya kita menghimbau digunakan sebaik-baiknya, terpenting harus rajin cuci tangan dimanapun tempat, apalagi kalau ke masjid dalam melaksanakan ibadah kondisi kita harus bersih," pintanya.

Imam Masjid Al Jihad yang mewakili pengurus sekaligus jemaah Simpang Pulai mengucapkan terimakasih partisipasi Golkar dalam memutus mata rantai Covid-19."Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah yang baik bagi semuanya," jelasnya.(afm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33