Ikuti Himbauan Tetap Di Rumah, Yunninta Perbanyak Mengaji dan Olahraga



Rabu, 01 April 2020 - 06:24:09 WIB



Yunninta saat berolahraga
Yunninta saat berolahraga

JAMBERITA.COM- Anjuran pemerintah untuk berdiam diri tinggal di rumah serta membatasi untuk berinteraksi dengan masyarakat lain juga dilakukan oleh calon kuat Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH.

Dihubungi via WhatsApp (WA) ibu dua anak itu mengaku jujur merasa berat untuk berdiam diri mengisolasi diri secara mandiri dirumah, namun untuk kebaikan bersama mencegah penyebaran luasan virus Covid - 19 Yunninta menjalani dengan santai.

"Jujur awalnya berat untuk berdiam diri dirumah, kita udah terbiasa keluar, baik ke kantor, ke desa memenuhi undangan warga dan menjumpai masyarakat, kini harus di rumah,” ungkapnya di Bulian (31/3/2020) kemarin.

Ketika ditanya aktivitas yang dilakukan selama berdiam diri di rumah Yunninta mengatakan selain memasak, bercengkrama dengan suami dan anak-anak, dirinya lebih banyak membaca Alquran dan berolahraga.

"Alhamdulilah positifnya bisa kumpul sama keluarga, bisa memperbanyak bacaan Al Quran, ibadah mendekati diri pada Allah SWT serta berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh,” ungkapnya.

Namun istri dari Bupati Batanghari ini juga menyampaikan harapan agar pendemi Corona bisa segera mereda, sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan normal. Untuk itu Yunninta menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi pemerintah untuk berdiam diri dirumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19.

"Saya yakin ini akan segera berlalu, asal kita bisa menahan diri untuk tidak keluar rumah, karena kita harus memutuskan penyebaran luas virus ini dengan berdiam diri di rumah,” tandasnya.(*/sm)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33