Pakar Gestur: Sikap Yunninta Pada Masyarakat Murni Dari Hati



Selasa, 24 Maret 2020 - 06:42:42 WIB



JAMBERITA.COM- Pakar Gestur dan ekspresi Rumawi Izza ikut berkomentar terhadap kiprah politik Yunninta Asmara di Batanghari. Meski pasif pakar ekspresi yang sering digunakan keahliannya oleh perusahaan dalam merekrut tenaga karyawan ini sempat memberi beberapa catatan terhadap sosok Srikandi Batanghari ersebut.

"Iya kemarin ada beberapa orang partai iseng datang ke saya, nanya gimana ibu Yunninta yang ini, terus mereka memperlihatkan FB dari yang bersangkutan untuk dinilai Gesture dan ekspresi wajahnya,” ungkap wanita yang membuka layanan private di bilangan Jakarta Selatan (22/3) kemarin.

Menurutnya sebagai profesional yang diminta membaca Gestur, Ia bisa simpulkan ibu Yunninta orangnya baik, fokus dan apa yang terlihat itulah suasana hatinya.

 "Saya lihat dari gesturnya yang bersangkutan orangnya baik, apalagi dengan masyarakat, apa yang nampak itu lah hatinya,” ungkap menjelaskan.

Sehingga menurut wanita setengah baya ini jika dari berbagai foto yang ada di FB ibu YA dekat dan hangat dengan masyarakat, sesungguhnya itulah yang ada dalam hatinya, murni tanpa kepura-puraan.

Ketika ditanya tentang peluang Yunninta untuk memenangkan pilkada Batanghari, wanita yang kerap disapa bunda Izza dengan tegas mengatakan dirinya bukan peramal dan tidak memahami dunia politik, apalagi perpolitikan di Batanghari, daerah yang belum dikunjunginya.

"Wah maaf jika ditanya peluang YA menang saya bukan peramal dan ahli politik, Batanghari dimana saya aja ngak tahu, yang saja baca hanya gestur dan ekspresi dari media foto,” jelasnya.

Namun profesional yang pernah belajar ekspresi wajah di Jerman ini mengatakan bahwa gestur dan ekspresi ibu Yunninta punya bakat besar untuk menjadi pemimpin. “Beliau dominan dari yang lainnya, ekspresi beliau juga bagus dalam arti kata tulus, berbuat bagi masyarakat,” pungkasnya.(*/sm)









loading...