Yunninta: Untuk Kepemimpinan, Saya Tidak Cerita Masa Lalu, Tapi Tawarkan Masa Depan



Senin, 16 Desember 2019 - 07:26:29 WIB



JAMBERITA.COM-  Salah satu bakal calon Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH mengajak para pendukungnya untuk menawarkan gagasan dan ide untuk perbaikan di masa depan. Relawan YA jangan terjebak kenangan atau terus menceritakan masa lalu.

Pesan itu disampaikan Yunninta ketika menghadiri temu konsolidasi relawan Batanghari Unggul (8/12/2019) kemarin. Wakil Ketua DPRD Batanghari itu menegaskan kepemimpinan harus lebih lebih banyak mengekplorasi potensi, dibanding kenangan cerita lama.

 "Saya katakan, kita jangan terjebak masa lalu, karena memang kita tidak hidup di masa lalu. Batanghari Unggul tidak menawarkan masa lalu, saya menawarkan masa depan Batanghari Unggul,” katanya.

Yunninta mencontohkan, saat saya datang ke masyarakat, saya tak bisa tak mengandalkan sejarah bahwa saya pernah jadi ini jadi itu atau saya istri siapa, oleh karena itu saya datang membawa harapan untuk masa depan pembangunan.

Menurutnya, untuk menjadi pemimpin, setidaknya memerlukan narasi gagasan yang kemudian diimplementasikan dalam tindakan. Selain itu, untuk menjadi pemimpin juga diperlukan semangat untuk membawa keunggulan.(*/sm)











loading...