PKP Kecamatan Pelepat Ilir Bersatu Dukung RI



Minggu, 15 Desember 2019 - 11:02:01 WIB



JAMBERITA.COM- Elektabilitas H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA (RI) bakal calon Bupati Bungo pada Pilkada 2020 semakin kokoh di Persatuan Keluarga Peninggahan (PKP) Lumbung Suara. Hal ini dibuktikan terus mengalirnya dukungan tokoh dan masyarakat Kecamatan Pelepat Ilir salah satunya Persatuan Keluarga Peninggahan (PKP).

Yang mana, jumlah pemilih di Bungo Kecamatan Pelepat Ilir menempati urutan teratas paling padat penduduk dengan jumlah pemilih diatas angka 30 ribu orang. Dibawahnya menyusul Kecamatan Pelepat.

Pernyataan sikap dan dukungan kali ini kembali datang dari Persatuan Keluarga Paninggahan (PKP) Kuamang Kuning. Masyarakat daerah trans Kuamang Kuning yang terdiri dari beragam suku tersebut berkomitmen penuh mendukung RI agar memimpin Kabupaten Bungo periode 2021-2024.

“Kami mendukung penuh beliau untuk menjadi Bupati Bungo,” tutur Zubir, Penasihat PKP Kuamang Kuning pada Minggu (15/12) di balai pertemuan PKP.

Dukungan tersebut disampaikan langsung ke RI dan bukan tanpa alasan. Ia menilai, RI sangat pantas untuk dipilih karena memenuhi kriteria untuk menjadi Pemimpin.

“Beliau itu beragama (agamis), berwibawa, intelektual, bermasyarakat dan pengusaha sukses. Jadi kami sangat mendukung beliau,” kata Zubir dengan logat Minang, didampingi Ketua dan Sekretaris PKP, Herman dan Charles.

Senada disampaikan Ridwan Efendi, tokoh masyarakat Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat. Ia mengaku tidak ingin lagi salah memilih pemimpin.

“Kami sangat berharap RI jadi memimpin kami. InsyaAllah beliau lah yang mengerti bagaimana menuntaskan persoalan yang tengah kami (masyarakat-red) dihadapi saat ini, terutama dibidang perekonomian, karena beliau adalah pengusaha sukses, yang mempunyai jaringan sangat luas,” katanya.

Pengurus PKP Kuamang Kuning kompak akan mengajak masyarakat khususnya warga Minang mendukung RI agar memimpin Kabupaten Bungo periode 2021-2024.(Rena)












loading...