3 Anggota PKB Ngotot Tak Terima Uang Ketok Palu, 3 Lainnya Akui Kebagian



Selasa, 10 Desember 2019 - 16:28:23 WIB



JAMBERITA.COM - Anggita Fraksi PKB DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 punya keterangan berbeda soal uang ketok palu. Tiga orang ngotot tidak menerima sementara tiga lainnya mengakui menerima aliran dananya.

Ini terungkap dalam kesaksian dalam sidang Effendi dkk Selasa (10/12/2019).

Anggota PKB Muntalia, Sainuddin, dan Eka Marlina mengaku tidak menerima uang ketok palu.

Eka Marlina dalam keterangannya menyebutkan tidak pernah menerima uang ketok palu. Tidak pernah ditemui oleh Kusnindar dan tidak pernah diserahkan uang tersebut. "Kami tidak pernah terima uang itu," katanya, Selasa (10/12/2019).

Muntalia juga menyebutkan hal yang sama. Dirinya sama sekali tidak pernah menerima uang ketok palu. Memang diakui pernah bertemu dengan Kusnindar, tetapi tidak ada bahas hal itu. "Kami tidak ada menerima uang itu," katanya.

Sainuddin dalam keterangannya juga menyebutkan dirinya tidak pernah menerima uang ketok palu. Dirinya juga tidak pernah ditemui oleh siapapun. "Kami tidak ada terima uang," sebutnya.

Dengan hal itu, dipastikan ada 3 orang yang menerima uang dan 3 orang tidak menerima dari fraksi PKB. Dalam kesaksian 3 fraksi PKB yang lain, Sofyan Ali, Tadjudin Hasan, dan Fahrurrozi akui terima uang ketok palu saat itu. (am)









loading...