Gabungan Tokoh Masyarakat Batang Uleh Tanah Tumbuh Nyatakan Sikap Dukung RI



Senin, 09 Desember 2019 - 13:21:21 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO- Usai menyapa Warga Peninjau Kecamatan Bathin II Pelayang, H.Riduwan Ibrahim,S.IP.,MBA terus bertolak ke Dusun Batang Uleh Kecamatan Tanah Tumbuh.

Dimana ada 4 Dusun yang juga tergabung ingin berdialog langsung bersama Ridwan Ibrahim.

Dan setiap Dusun sudah mengirim oerwakilannya untuk dapat langsung bertatap muka sekaligus menyampaikan oernyataan sikapnya yang juga menginginkan RI hadi Bupati Bungo 2020.

H.Riduwan Ibrahim,S.IP.,MBA mengucapkan terimkasih dan juga rasa haru yang luar biasa atas sambutan terhadapnya.

Sehingga ia bisa hadir di tengah-tengah Warga Masyarakat Batang Uleh Kecamatan Tanah Tumbuh.

Sementara di tempat yang sama dua tokoh Masyarakat yang akrab disapa Eka Bali dan juga Ridwan selaku tuan rumah mengatakan bahwa warga masyarakat akan berjuang bersama memenangkan RI Jadi Bupati Bungo.

Dimana, harapan masyarakat Jika RI terpilih menjadi Bupati Bungo agar mendengarakan dan meperjuangkan Masyarakat Batang Uleh yang tidak memiliki wakil di lembaga Legislatif.

Estimasi mata pilih yang berada di Batang Uleh Berkisar kurang Lebih 7000 Ribu akan Diororitaskan untuk nemenangkan Riduwan Ibrahim pada Pilkda mendatang.

Sebelum Pamit, RI pun memberikan bantuan dana pembangunan untuk 5 Mesjid yang ada Di Batang Uleh. Termasuk Tebing Tinggi masing-masing mendapatkan bantuan dana lima Juta rupiah.(rena)












loading...