Dukungan Penuh Masyarakat Lima Dusun Kecamatan Bathin II pelayang untuk RI



Senin, 09 Desember 2019 - 13:15:31 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO- H.Riduwan Ibrahim,S.IP.,MBA beserta rombongan bergegas ke Kecamatan Bathin II Pelayang.

Lagi-lagi kedatangan RI dusambut antusias oleh masyarakat yang rtergabung dari lima Dusun di Kecamatan Bathin II Pelayang, Yakni Dusun Pelayang , Peninjau ,Pulau Kerakap , Seberang Jaya dan Dusun Talang Selungko.

Dalam kunjungan yang Dipusatkan di Dusun Sebrang Jaya tersebut , Riduwan Ibrahim berdialog dengan masyarakat guna mendengarkan setiap keluhan masyarakat dan juga harapan masyarakat untuk jedepan.

Melalui dialog ini, ada beberapa persoalan yang didapat seperti permasalahan SDN 226 yang berada di Dusun Seberang Jaya yang infrastruktur dan SDMnya belum memadai.

Yusmanita Selaku Wakil Komite SDN 226 Dusun Seberang Jaya mengatakan jauh sebelum Ridwan Ibrahim mencalonkan diri sebagai Bupati Bungo, Beliau sudah membantu permasalahan seperti menghibahkan Tanah untuk pembangunan SD 226 Di Dusun Seberang Jaya Kecamatan Bathin II Pelayang yang masih membutuhkan perhatian Pemerintah.

"Sebelum Bapak RI mencalonkan diri, beliau sudah lebih dulu membantu masyarakat dengan memberikan tanah ibah untuk pembangunan SD dusun seberang jaya,"ujar Yusmanita

Pada pertemuan ini masyarakat berharap nantinya kepada Riduwan Ibrahim dapat memberi solusi atas permasalahan tersebut.
Mendengar hal tersebut

H. Riduwan Ibrahim sangat terenyuh karrna hal tersebut sangatlah penting untuk membantu membentuk SDM Sejak Dini.

Setelah mengujungi masyarakat Sebrang Jaya, Ridwan Ibrahim terus berjalan mengelilingi Kecamatan Bathin II Pelayang dan Solat Magrib Di Dusun Penijau Kecamatan Bathin II Pelayang.(Rena)












loading...