HIMSAK kembali Adakan Holiday Berfaedah Untuk Sakti Alam Kerinci



Sabtu, 07 Desember 2019 - 08:48:48 WIB



JAMBERITA.COM, JAMBI- Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK), salah satu paguyuban kedaerahan yang menjadi wadah mahasiswa sakti alam kerinci akan ikut dalam pengabdian masyarakat di daerah Sakti Alam Kerinci.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintahan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Sesuai jargon, "Satukan niat, bulatkan tekad, satu semangat, satu tujuan untuk Sakti Alam Kerinci" Himsak hadir dengan niat untuk bersinergi bersama pemerintah dalam membangun daerah Sakti Alam Kerinci.

Tekad serta semangat sebagai darah pemuda Indonesia, dengan satu tujuan untuk sakti alam kerinci. Maka dari itu, HIMSAK kembali mengadakan agenda holifah (holiday berfaedah) ke-2 dengan rangkaian kegiatan balek sempak, himsak go to skulah, dan pengabdian masyarakat.

Berikut tanggal penting rangkaian HOLIFAH HIMSAK :

1. Balek sempak 16 Desember 2019.

2. pengabdian ke masyarakat(Kec. Kayu Aro Barat) 26-30 Desember 2019.

3. HIMSAK Go To Skulah 6-11 Januari 2020

Akram, selaku ketua panitia menyampaikan agenda ini sebagai bentuk bukti nyata dari kami mahasiswa kerinci di Jambi untuk dapat bersinergi bersama pemerintah, mewujudkan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi.

Tidak tanggung-tanggung untuk acara ini kepantiaan holifah di dukung dan support oleh kabinet HIMSAK beserta dewan mahasiswa lainnya.

Demi kesuksesan dan kelancaran acara ini. Muhammad Paizal, Menteri Luar Negeri HIMSAK mengajak seluruh mahasiswa sakti alam Kerinci untuk dapat ambil andil didalam mengsukseskan agenda HOLIFAH ini.

"Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi". Imbuhnya

HIMSAK sangat berharap akan adanya dukungan penuh baik moril maupun material dari Pemerintahan Daerah. Karena dengan kontribusi dari pemuda ini membuktikan bahwa rasa kepedulian dari segala lapisan masyarakat untuk mewujudkan tanah kelahiran lebih baik.

Pada kegiatan ini, Andal Andrizal selaku Dewan Mahasiswa berharap semoga dengan kegiatan ini, HIMSAK bisa menjadi salah satu pelopor dari perubahan yang lebih baik dan menjadi jembatan untuk mahasiswa Kerinci menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Sehingga menimbulkan rasa kepedulian yang tinggi antar sesama. Kegiatan ini akan lebih difokuskan kepada permasalahan-permasalahan, sosial, ekonomi, kesehatan dan pariwisata.(*)










loading...