Dewan Sidak ke RSUD Raden Mattaher Jambi, Ini Kata drg Iwan



Jumat, 06 Desember 2019 - 17:19:54 WIB



JAMBERITA.COM - Komisi IV DPRD Provinsi Jambi beserta rombongan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Raden Mattaher Jambi, Jum'at (6/12/2019).

Sidak tersebut langsung dipimpin oleh ketua Komisi IV M Khairil , Sekretaris Komisi IV Ririn Novianti, anggota yakni apriondito, Khafied Moein, Supriyanto, dan Nur Tri Kadarini.

Mereka turun mulai dari ruangan informasi, IGD, ruang kelas 1 sampai dengan VIP dan sejumlah bangunan yang ada sekaligus mendengarkan langsung terkait pelayanan di RSUD Raden Mattaher.

Plt Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi drg Iwan Hendrawan mengatakan kedatangan para anggota dewan Provinsi Jambi ke rumah sakit milik pemerintah tersebut.

"Iya benar," ujarnya melalui pesan WhatsApp saat dikonfirmasi jamberita.com.

Menurut drg Iwan Hendrawan yang menjadi catatan yaitu percepatan dan perbaikan rehab kamar rusak di RSUD Raden Mattaher Jambi. "Itu sudah di anggarkan di APBD 2020 mendatang dan akan dilakukan perbaikan," tuturnya.

Selain kamar pasien, Iwan juga berujar pihaknya juga akan mempercepat pembangunan gedung super VIP. "Secara umum fasilitas dan pelayan telah membaik, tapi tetap meningkatkan semangat pelayanan, itu intinya," pungkasnya.(afm)









loading...