Kedatangan RI di Dusun Lubuk niur Disambut Dengan Cinta



Minggu, 10 November 2019 - 12:15:11 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO– Calon Bupati Bungo H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA, hadir memenuhi undangan warga Dusun Lubuk Niur Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, dan menyempatkan diri untuk Sholat Jum’at berjamaah, Jum’at ( 08/11/)

Nama Riduwan Ibrahim yang merupakan Putra asli Bungo ternyata sudah cukup familiar di tengah tengah masyarakat.

Hal ini terlihat ketika RI tiba di dusun tersebut, warga sangat antusias bersalaman dan bersorak menyebut nama RI. Mereka langsung memasang simbol cinta melalui tangannya saat berfoto dengan RI.

Calon kuat Bupati Bungo Riduwan Ibrahim dalam silahturahimnya, di hadapan masyarakat Dusun Lubuk niur mengungkapkan keinginannya untuk maju pada Pilkada Bupati bungo pada 2020-2024 akan datang.

Keseriusan mengikuti pesta lima tahunan itu sudah dibuktikan dengan melakukan sosialisasi ke sejumlah wilayah dalam Kabupaten bungo

"Saatnya saya kembali membenahi kampung halaman saya, dengan berbekal ilmu yang saya dapatkan dari dalam Indonesia dan sejumlah negara, betapa bangganya menjadi Putra Daerah ketika kita bisa mengepresikan pendapat dan mengaplikasikan ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pula RI juga memberikam bantuan untuk pembangunan masjid di Lubuk Niur serta bantuan untuk Imam Masjid dan Pegawai Sarak di Lubuk Niur.

” Saya sangat cinta dengan bentuk asli masjid ini karena masih memiliki nilai sejarah yang kuat, dan saya berharap ketika masjid ini di pugar nantinya tidak menghilangkan cagar budaya nya agar nilai sejarah nya tidak hilang dimakan usia ” harap RI

Selain itu RI beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkeliling dan langsung melihat kondisi warga lubuk niur yang hidup dipinggiran sungai yang saat ini banyak yang memanfaatkan air sungai

Pada kesempatan itu RI juga menyampaiakan salah satu program yang nantinya langsung menyentuh masyarakat, yakni mempunyai niatnya yang mulia untuk membuat hidup warga Bungo khususnya Lubuk Niur lebih baik dan lebih sehat.

“ saya miris dan prihatin melihat kondisi air sungai yang kurang sehat dan jamban umum yang ada, insyaallah jika Allah mengizinkan saya akan buat satu keluarga memiliki WC sendiri dirumah dan ketersediaan air bersih PDAM yang harus bisa masuk sampai ke pelosok dusun,” ucap RI.(Rena)




Tagar:

# BUNGO








loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40