BREAKING NEWS: Mobil yang Ditumpangi Istri Kadis PUPR dan Kasatpol PP Jambi Nyungsep ke Jurang



Senin, 21 Oktober 2019 - 17:47:22 WIB



JAMBERITA.COM - Kendaraan Dinas yang ditumpangi Istri Kasat Pol PP dan Istri Kadis PUPR Provinsi Jambi nyungsep ke jurang. Kejadian ini terjadi saat mereka akan pulang ke Kota Jambi setelah menghadiri Peringatan HUT Tanjung Jabung Timur. 

Informasi yang kami terima, mobil dengan plat 1260 HZ mengalami kecelakaan di Danau Lamo, Kabupaten Muaro Jambi. Belum diketahui pasti kondisi terkini dan penyebab pasti kecelakaan.

BACA: Rahima Langsung Besuk Ke RS Theresia, Istri Kadis PUPR Alami Retak Tulang di Bagian Dada

Karo Humas dan Protokol Provinsi Jambi Johansyah membenarkan bahwa mobil yang ditumpangi kedua istri pejabat eselon II itu mengalami kecelakaan. "Iya benar kecelakaan tunggal," ungkapnya melalui telpon genggam, Senin (21/10/2019).

Dijelaskannya, bahwa kejadian tersebut setelah mereka pulang ke arah Kota Jambi dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). "Tadi ada salah satu anggota DPRD Provinsi Jambi kebetulan lewat, jadi sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Theresia," jelasnya.

Johansyah melanjutkan,kondisi cuaca hari ini terdapat hujan secara menyeluruh termasuk di kabupaten Tanjabtim."Mereka jauh dari rombongan Gubernur tadi, di belakang, jadi lebih lanjut belum tahu pasti gimana dengan keadaanya," tandasnya.(afm)












loading...