Lahir dari Aktivis, Edi Purwanto Tak Akan Lari Jika Ada Demontrasi



Selasa, 10 September 2019 - 21:18:01 WIB



Edi Purwanto
Edi Purwanto

JAMBERITA.COM - Ketua DPRD Sementara Provinsi Jambi, Edi Purwanto mulai melaksanakan tugasnya hari ini Selasa (10/9/2019). Diawali dengan coffee morning dengan Pemprov Jambi, Ketua DPD PDI Perjuangan ini juga menggelar rapat persiapan pembentukan alat kelengkapan DPRD.

Saat ditemui awak media, Edi berjanji akan menyerap aspirasi dari semua kalangan yang ada di Provinsi Jambi. Baik itu organisasi, wirausaha, mahasiswa, dan perkumpulan lainnya. "Niatnya kita akan buat public hearing dengan seluruh elemen masyarakat, entah itu satu bulan sekali ataupun 2 bulan sekali," katanya ketika bertemu awak media, Selasa (10/9/2019).

Mantan Presiden BEM IAIN STS Jambi ini mengatakan, selain itu pihaknya juga siap menanggapi aksi ataupun demonstrasi yang bisa saja akan terjadi. Dirinya sebut tidak akan lari ketika memang ada demonstrasi dilakukan oleh elemen masyarakat, terutama mahasiswa. "Jika memang iya, kita akan bawa mereka untuk diskusi dan tanya apa yang memang sebenarnya jadi keinginan mereka," sebut pria yang juga mantan aktivis ini.

Karena dengan hal ini, kita bisa memikirkan dan juga melaksanakan apa yang memang jadi keinginan masyarakat. Yang jelas dirinya tidak akan lari dari kritik yang bisa saja muncul nantinya. "Semuanya ini untuk membangun dan demi kesejahteraan masyarakat Jambi," tutupnya. (am)







loading...