Memastikan Diri Ikut Pilwako, Fikar Sebut Masalah Wakil Akan Lakukan Survei



Selasa, 10 September 2019 - 07:16:46 WIB



Fikar Azami
Fikar Azami

JAMBERITA.COM - Pilwako Sungai Penuh menjadi tempat pertarungan baru bagi Fikar Azami. Hal ini lantaran putra Asafri Jaya Bakri ini tidak lagi ikut dalam perhelatan pemilu 2019 lalu. Ditambah memang Walikota Sungai Penuh saat ini tidak bisa lagi untuk maju karena sudah 2 periode.

Fikar Azami selaku bakal calon menyebutkan bahwa dirinya siap untuk ikut dalam kontestasi Pilwako Sungai Penuh. Selain itu, dirinya juga sudah melakukan komunikasi dengan semua partai politik baik wilayah kota, provinsi dan pusat. "Insya Allah awal tahun ini sudah jelas lah, karena sekarang kan DPR RI saja belum dilantik," katanya usia menghadiri pelantikan adiknya di DPRD Provinsi Jambi, Senin (9/9/2019).

Ia mengatakan, untuk pendaftaran di PDIP sendiri dirinya memastikan akan ikut. Karena memang sebelumnya sudah melakukan komunikasi. Karena saat ini juga sangat banyak tokoh yang muncul. "Nanti akan kita lihat, termasuk juga masalah wakil," katanya lagi.

Untuk wakil sendiri, dirinya mengaku akan melakukan survei terlebih dahulu sebelum nanti memutuskan. Ini dilakukan agar semuanya bisa lancar dalam menghadapi Pilwako mendatang. "Untuk wakil sendiri bisa jadi diambil dari kalangan birokrat atau bahkan dari kalangan partai," tukasnya. (am)









loading...