PDIP Buka Penjaringan, Jefri Amas Kandidat Cagub Pertama yang Ambil Formulir



Selasa, 10 September 2019 - 15:01:25 WIB



JAMBERITA.COM - PDIP Provinsi Jambi menjadi partai pertama yang membuka penjaringan untuk Pilkada serentak 2020.

Setelah sebelumnya daerah sudah mulai melakukan penjaringan, kali ini PDIP Provinsi juga mulai membuka untuk hari ini, Selasa (10/9/2019).

Menariknya, di hari pertama buka sudah ada bakal calon yang mendaftarkan diri ke Partai berlambang banteng moncong putih ini. Yang pertama mendaftar adalah kader PAN, Jefri Amas Hutagalung.

Sekretaris Tim Penjaringan Afrioga Felmi yang juga Wakil Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi mengatakan Jefri Amas Hutagalung sudah mengambil formulir dan menjadi yang pertama. "Iya, beliau (Jefri Amas, red) orang pertama yang daftar," katanya ketika dikonfirmasi Jamberita.com.

Ia menyebutkan, selain Jefri yang sudah duluan datang, beberapa orang yang lainnya sudah ada yang konfirmasi untuk mendaftar. Baik dari internal kader sendiri maupun dari luar. "Safrial, Abdullah Sani, Alharis, Ramli Thaha sudah konfirmasi akan ikut mendaftar ke partai kita," sebut pria yang akrab disapa Yoga ini.

"Hanya saja memang mereka sekedar menyebutkan akan mendaftar saja. Waktunya kapan tidak diberitahukan oleh mereka," tandasnya. (am)







loading...