Bermain Alat Musik Organ Di Rumah Warga



Jumat, 13 Juli 2018 - 18:06:16 WIB



SALATIGA - Bersahabat serta bercengkrama melalui musik cara Sertu Mujoko mengisi dan mengusir kepenatan, kejenuhan di rumah bapak Sutikno warga dusun Karangdawung desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang. Alat musik organ ini merupakan sejenis alat musik yang sudah modern, bapak Sutikno adalah warga yang mempunyai penyewaan orkes. Penyewaan dan pementasan orkes ini yang rata-rata di sewa mana kala ada hajatan atau even-even peringtan hari jadi dusun, desa atau acara lain.

Sertu Mujoko saat melepas lelah dan penat yang mendapatkan informasi dari salah satu warga mempunyai alat musik.langsung bertandang kerumah bapak Sutikno sambil silahtuhrohmi dan mendekatkan diri agar program TNI manunggal dengan rakyat bisa dirasakan oleh setiap setiap warga masyarakat. Wah lihai juga bapak memainkan organ tersebut, tak di sangka pandai juga bermain musik ya pak, saya kira cuma pegang senjata aja mahirnya," ucap pak Sutikno.

Kepiawaian, ketrampilan dan kemauan merupakn tekad jika seseorang mau belajar terlebih saya (Sertu Mujoko) pada dasarnya juga hobi bermain musik. “Terima kasih banyak bapak telah mengizinkan saya untuk bermain musik sambil melepas lelah dan penat, semoga kehadiran kami satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 di desa Bonomerto bisa disambut hangat dan apa yang anggota satgas lakukan bisa bermanfaat bagi warga," papar Sertu Mujoko.(*)

 

 

Dilaporkan: Imam Chanafi



Artikel Rekomendasi