Pemprov Undang Masyarakat Jambi untuk Hadir Malam Ini di Gubernuran



Sabtu, 07 Juli 2018 - 06:24:42 WIB



Dianto (dua dari kanan) dan bersama Deputi Menpora (dua dari kiri)
Dianto (dua dari kanan) dan bersama Deputi Menpora (dua dari kiri)

JAMBERITA.COM - Sekda Provinsi M Dianto mengajak seluruh lapisan masyarakat Jambi untuk dapat hadir dalam pembukaan olahraga tradisional tingkat nasional ke XI di Lapangan Kantor Gubernur, nanti malam.

"Kami menghimbau dan mengundang seluruh masyarakat Jambi, agar dapat hadir pada saat pembukaan hingga sampai nanti dua hari kedepan," ungkap Dianto kepada awak media Jum'at (7/7/2018).

Dianto menjelaskan, malam puncak pembukaan festival olahraga tradisional tingkat nasional akan berlangsung nanti malam, sekitar pukul 19.00 WIB di halaman depan kantor Gubernur yang rencananya, Kemenpora RI Imam Nahrowi juga bakal hadir.

"Karena kegiatan ini, bukan hanya menampilkan olahraga olahraga tradisional dari provinsi Jambi saja, tetapi dari 26 Provinsi se Indonesia yang ikut serta," jelasnya.

Provinsi Jambi sebagai tuan rumah tentu menyambut baik atas kepercayaan dalam pelaksanaan kegiatan ini dan sudah dari jauh hari segala macam persiapan pun dipastikan sudah matang.

"Alhamdulilah, tadi Pak Deputi Menpora sendiri hingga sampai magrib sudah melihat persiapan kita untuk menyambut kegiatan olahraga tradisional tingkat nasional ini dan sudah melihat tarian masal dilapangkan kantor gubernur," katanya.

Kegiatan olahraga tradisional dengan sengaja dilakukan pada malam hari agar lebih meriah sembari menyaksikan berbagai pertunjukan dari setiap provinsi yang ikut serta, apalagi ditambah dengan adanya sinar cahaya lampu yang sudah dipersiapkan.

"Karena view di gubernuran sangat menarik ketika di malam hari, apalagi didukung oleh cahaya lampu yang memadai, kita berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses," pungkasnya.(afm)



Artikel Rekomendasi