Sesepuh Kincai Siap Menangkan Hamas



Sabtu, 07 April 2018 - 14:31:25 WIB



Suasana Pelatikan Tim Keluarga Menah Kincai
Suasana Pelatikan Tim Keluarga Menah Kincai

JAMBERITA.COM, MERANGIN - Dukungan untuk pasangan Al haris - Mashuri terus mengalir untuk Pilkada Merangin Juni 2018.

Kali ini datang dari keluarga sesepuh Kerinci yang siap memenangkan pasangan hamas. Ini terbukti usai melantik hampir Seribu Tim Keluarga Menah Kincai, Jum,at malam (6/4) yang bertempat di Lapangan Sungai Mas.

Bukan hanya itu saja, pelantikan tersebut juga turut dihadiri seluruh sesepuh Menah Kincai yang berada di Kabupaten Merangin.

Sesepuh Menah Kincai Buya Kakarman, Dalam sambutannya mengatakan, Jika Kabupaten Merangin merupakan Kabupaten mereka saat ini.

Maka semua orang yang berasal dari Kerinci yang berada Di Kabupaten Merangin Wajib bertanggung jawab atas kemajuan Kabupaten Merangin.

"Dimana kita berdomisili, di situ Negeri kita, Karena ini negri kita. Kita harus berbuat banyak untuk Negri ini. Sebentar lagi akan melakukan pemilihan. Tentu kita akan memilih orang yang terbaik. Untuk Negeri ini, maka kita lihat Hamas la yang terbaik, dengan Bukti apa yang sudah diperbuat untuk Kabupaten Merangin ini," ungkapnya.

Meski kata dia, banyak isu - isu dan Fitnah dilakukan untuk menjatuhkan Al haris, akan tetapi Buktilah yang saat bisa menjawab.

"Ya, ibarat Pohon, semakin tinggi pohon semakin kuat angin menerpa. Tapi kita tau akarnya kuat rantingnya juga kuat. Biar isu yang menghantam tapi Bukti dan kenyataan yang akan menjawab. Dimana saat ini bisa Main Bola malam hari, di Provinsi Jambi hanya ada di Kabupaten Merangin. Itu contoh sedikit Bukti nyata yang saya sebutkan,"jelasnya disambut tepuk tangan seluruh Tim yang hadir.

Bukan itu saja, baru - baru ini juga dilontarkan seolah Al haris  tidak peduli dengan agama, akan tetapi sebaliknya bukan hanya pembangunan  infrastruktur dan sebagainya. Akan tetapi Agama juga tak luput dari perhatian Al haris.

"Berarti itu hanya isu untuk jatuhkan beliau. Tetapi isu sumbang itu dijawab dengan bukti nyata. Kita tau saat ini setiap kecamatan sudah di siapkan pendai, para pendidik Agama setiap Kecamatan oleh pak Al haris. Dalam artian Isu tidak peduli agama itu keliru. Karena kenyataan telah menjawab. Jika beliau tidak peduli Agama kenapa  para ulama  banyak mendukung beliau. Mengapa beliau mau mengumrohkan toko Agama di Merangin.  Karena beliau sangat peduli dengan agama di zaman moderen ini," tambahnya di sambut Takbir para Pendukung Kincai.

Maka dari itu dirinya mengajak, seluruh orang Kincai untuk kompak bersatu memenangkan pasangan Al haris -  Mashuri.

"Saya minta mendah kincai tanggal 27 Juni mendatang hamas menang. Karena malam ini ikrar kita. Ikrar kita kepada Allah untuk menentukan pemimpin yang terbaik. Maka mari kita berjuang memenangkan hamas, sepakat," ajaknya disambut salam dua jari dari pendukung.

Sementara itu Al haris, mengucapkan terima kasih kepada saudara dan keluarga Kabupaten Merangin Asal Kerinci untuk berjuang bersama memenangkan dirinya pada 27 Juni Mendatang.

"Karena ini negri kita, satu kesatuan yang tak pernah terpisahkan. Karena kita tahu sejarah Luhak 16, Kabupaten Merangin sendiri Dan kerinci seperti apa. Dari satu keluarga yang sama, mari kita bersama berjuang demi kemajuan negri kita ini," ungkap Al haris.

Dengan dikukuhkan, para keluarga dan pejuang Hamas tersebut, Al haris mengajak tetap berjuang rangkul keluaraga tetangga dan semua kerabat untuk memenangkan Hamas pada 27 Juni Mendatang.

"Mendah kincai, kita harap bukan dukungan biasa, melainkan berjuang bersama memenangkan hamas pada 27 juni mendatang," harapnya. (oli)




Tagar:

# MERANGIN





loading...