SAH Kawal Visi Prabowo Agar Rakyat Hidup Makmur



Senin, 19 Februari 2024 - 21:50:55 WIB



JAMBERITA.COM- Semangat perjuangan dan militansi tergambar jelas dari nada bicara Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM ketika berbicara tentang tekad dan cita - cita Gerindra.

Menurut Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI RI ini semua Kader Gerindra di Indonesia khususnya Provinsi Jambi hanya memiliki satu tekad perjuangan yaitu menjadikan sang Ketua Umum H. Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Hal ini menurutnya bukan sekedar ambisi atau keinginan kelompok tapi lebih pada sebuah cita - cita mulia agar rakyat Indonesia bisa hidup layak penuh kehormatan.

"Insya Allah dengan dukungan rakyat kami di Partai Gerindra, bercita - cita dan berjuang menjadikan Prabowo Presiden agar rakyat bisa hidup layak dan penuh kehormatan," ungkap legislator yang dikenal Bapak Beasiswa Jambi tersebut.

Menurut orang kepercayaan Prabowo Subianto ini, Gerindra adalah partai yang disiplin. Hal itu menjadi ciri khas kebanggaan Partai Gerindra, karena Partai Gerindra adalah partai yang solid, yang utuh, yang disiplin.

"Pak Prabowo selalu menyampaikan, kewajiban sebagai warga negara adalah harus lakukan kedaulatan rakyat, nasib bangsa berada di tangan rakyat. Kami menyadari dan mengerti bahwa rakyat mengerti serta paham, bahwa negara ini negara yang kekayaannya berlimpah. Tapi masalahnya bagaimana apakah kita menjaga kekayaan itu, menjaga dan mengelola kekayaan itu sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi