Tournamen PUBG Selesai, Repnas Jambi Ajak Gen Z Berpartisipasi di Pilpres Menangkan Prabowo-Gibran



Kamis, 18 Januari 2024 - 13:39:35 WIB



JAMBERITA.COM - Ratusan Milenial antusias mengikuti Tournamen Game PUBG Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Pasangan Prabowo-Gibran Provinsi Jambi dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 5.000.000 rupiah. Tournamen kali ini diikuti oleh 180 peserta bahkan ada beberapa kelompok perempuan juga turut berpartisipasi. 

Ketua Repnas Provinsi Jambi Al Hafis mengatakan, kegiatan PUBG salah satu representasi Repnas terhadap kalangan milenial dengan Mengkampanyekan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, telebih atas kehadiran Gibran di kalangan anak muda. 

"Alhamdulillah Tourmanent berjalan lancar dan disambut baik oleh kalangan milenial, ternyata kehadiran mas Gibran yang kini menjadi Calon Wakil Presiden memang sudah ditunggu oleh anak anak muda," ungkapnya, Kamis (18/1/2024).

Lewat PUBG Repnas Jambi mencoba mendekatkan diri kepada kaum milenial dan Generasi Z, karena memang kata Al Hafis dalam Pemilu serentak 2024 ini, pemilih terbanyak itu terdapat di Genarasi Z yakni sekitar 65 persen.

"Prinsipnya Repnas lebih mengali isu isu ekonomi, dan lewat PUBG juga bagian dari strategi untuk menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres. Kita mengajak adik adik G-Z berpartisipasi di Pilpres, jangan sampai tidak mencoblos karena ini menyangkut Indonesia 5 tahun kedepan," harapnya. 

Al Hafis juga mengatakan dengan tingginya antusiasme Gamer PUBG, tentunya Repnas Jambi tidak menutup kemungkinan akan kembali menggelar kegiatan kegiatan yang positif dengan melibatkan kalangan milinial Provinsi Jambi.

"Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh peserta atau kalangan milenial yang sudah mengikuti Tournamen PUBG dan selamat bagi Juara 1 Siti SB, 2 Turu Deck Juara 3 Bismillah 789 dan Juara terminator 1 PG Pajee boyz," tuturnya.(afm)





Artikel Rekomendasi