Ketua dan Sekretaris Timsel KPU Sudah Dipilih, Tinggal Tunggu Jadwal Perekrutan Dibuka



Rabu, 08 Februari 2023 - 17:13:08 WIB



JAMBERITA.COM - Tim Seleksi (Timsel) KPU Provinsi Jambi untuk periode 2023-2027 sudah mendapatkan pembekalan oleh KPU RI. Sesuai dengan pengumuman, mereka sudah akan bekerja bulan ini hingga April mendatang. 

Untuk Ketua Timsel diputuskan adalah M Nazori dan Sekretaris adalah Pahmi Sy. Mereka yang ditunjuk oleh KPU RI untuk menangani administrasi selama seleksi berlangsung. Ini juga diketahui dari media sosial yang memberi ucapan kepada 2 orang timsel yang terpilih sebagai ketua dan sekretaris. 

"Memang beda dengan Bawaslu yang ditentukan oleh timsel sendiri. Untuk Timsel KPU, ketua dan sekretaris dipilih langsung oleh KPU RI," sebut Dompak MT Napitupul sebagai salah satu Timsel, Rabu (8/2/2023).

Sekedar ulasan, 5 orang timsel yang akan mencari 10 besar KPU Provinsi Jambi yang masa jabatan akan berakhir Mei ini adalah M Nazori, Pahmi Sy, Sriani, Abu Bakar, dan Dompak MT Napitupulu. Saat ini tinggal menunggu timsel mengeluarkan jadwal pembukaan seleksi serta mekanisme yang akan digunakan. (am)



Artikel Rekomendasi