SAH Tegaskan Jihad Politik Gerindra untuk Tegakkan Keadilan



Jumat, 30 September 2022 - 07:34:56 WIB



JAMBERITA.COM  – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM mengatakan Jihad Politik Gerindra untuk tegakkan keadilan dan mencegah kedzaliman. Karena itu upaya politik harus menjadi the first atau hal yang utama.

Dalam konteks ini, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini mengatakan sudah wajar jika Gerindra memiliki cita - cita menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan seterusnya. Mengapa dalam upaya politik Gerindra Prabowo Presiden harus menjadi cita - cita utama. Karena kita dituntut berbuat adil bukan kedzaliman.

Dan di dalam kedzaliman ada kesyirikan. Meski dzalim kecil-kecil jika terkumpul akan besar juga. Jika penguasa dzalim maka menyalahi Islam.

"Gerindra berkeyakinan cita - cita menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden adalah bagian jihad politik untuk keadilan," ungkap Bapak Beasiswa Jambi tersebut (29/9) di Jakarta kemarin.

Menurut SAH, upaya politik itu bukan berorientasi kekuasaan, tetapi apa yang dilakukan setelah berkuasa. "Gerindra sudah berhasil dan Insya Allah akan terus berhasil mengelola bangsa dan negara, dengan masuk legislatif dan kabinet, namun sangat jauh berbeda dengan mengelola Republik Indonesia,” terangnnya.

Gerindra berkepentingan membawa kebaikan untuk masyarakat, bangsa dan negara. Tidak hanya tanggung jawab untuk Republik Indonesia tapi kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.(*/sm)





Artikel Rekomendasi