"Runtuh" Detik Detik Akhir Konser IM3 di Jambi Buat Sosok Perempuan Muda Ini Sampai Menangis



Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:13:26 WIB



Suasana Konser IM3 Colabonation Tour di Lapangan Eks Arena MTQ, Rabu (24/8/2022) malam.
Suasana Konser IM3 Colabonation Tour di Lapangan Eks Arena MTQ, Rabu (24/8/2022) malam.

JAMBERITA.COM- Ribuan warga Jambi tertutama para muda/i tampak antusias menghadiri konser IM3 Colabonation Tour di Lapangan Eks Arena MTQ Jambi Rabu (24/8/2022) malam. Kali ini IM3 menyapa masyarakat Jambi dengan menghadirkan Band Pop & Rock tanah air.

Diantaranya Firsa Basari, Barasuara dan Sal Pribadi. Konser ini sendiri dibuka dengan penampilan pertama dari Sal Pribadi yang membawakan beberapa lagu, salah satunya Amin Paling Serius. Kemudian di penampilan kedua, Barasuara yang juga turut menghibur ribuan muda-mudi Jambi.

Lalu pada penampilan ketiga ada Firsa Basari yang hits dengan lagu-lagunya yang bikin baper kaula muda/i, dengan lagu lagunya garis waktu dan celengan rindu yang sudah ditunggu tunggu para pengunjung terlebih para kaula muda.

Menariknya di detik-detik terakhir konser, dengan single lagu yang berjudul Runtuh oleh sang vokalis yang terkenal puitis tersebut, bukan hanya mampu membuat ribuan penonton terpukau. Namun juga membuat sosok salah satu perempuan muda sampai terhanyut menangis.

Perempuan tersebut diketahui salah satu Mahasiswi di Universitas di Provinsi Jambi, tampak dengan menggunakan hijab berwarna hitam, selain merasa senang dan seru serusan di acara konser itu, si perempuan muda ini sepertinya merasa tersentuh banget dengan lagu tersebut, sampai dengan terhanyut menangis.

Sembari mengusap air mata kagum itu pula, si perempuan ini belum menyadari bahwa kamera awak media tertujuh ke arah penonton termasuk dia sehingga merasa terkejut dan menundukkan kepalanya."Haa, malu," katanya terdengar seketika menyadari kamera wartawan yang juga turut hadir diundang dalam konser ini.

Sebelumnya Sang Vokalis sebelum membawakan lagu yang berjudul Runtuh juga mengwalinya dengan beberapa kata kata "bak motivasi" para kaula muda agar jangan terlalu berlarut dalam kesedihan.

"Perjuangkan kita lebih dari seorang kekasih, ingat hidup masih panjang untuk diratapi, tapi, tapi tapi bukan bearti kita tidak boleh bersedih. Karena bersedih menjadi bagian dari manusia," paparnya diatas panggung yang megah itu dengan tetap sorak sambut para penonton.

Untuk itu dirinya berpesan ketika dirimu dan kawan mengeluh dan bersedih jangan bilang, ah bersyukur saja. Kamu harus nya lebih banyak bersyukur, jangan.!"Ketika kita mengeluh dan bersedih bukan berarti kita tidak tahu cara bersyukur, memang tidak boleh kita bersedih,? menangis itu manusiawi, benar nggak,?" tanya nya ke penonton.

Agar mempersingkat waktu, sang vokalis pun langsung menyampaikan judul lagu yang akan Ia persembahkan."Untuk kamu yang sedang tidak baik baik saja, sebuah lagu berjudul Run...tuh," ujarnya kembali disambut histeris ribuan penonton.(afm)





Artikel Rekomendasi