Insan Madani Gelar Wisuda Tahfidz dan Lepas 101 Siswa



Senin, 20 Juni 2022 - 10:43:23 WIB



JAMBERITA.COM- Bertempat di Gedung Aula IAIMA Jambi Minggu (19/6), Yayasan Insan Madani Jambi menggelar wisuda tahfidz dan pelepasan siswa.

Sebanyak 70 siswa tingkat SD higga SMA yang telah menyelesaikan hafalan Qur'an, jumlah hafalan yang telah diselesaikan beragam mulai dari 1 juz bahkan ada siswa yang berhasil menyelesaikan hafalan 4 juz.

Selain kegiatan wisuda tahfidz dalam rangkaian acara juga dilaksanakan kegiatan pelepasan siswa siswi tingkat RA hingga SMA, sebanyak 101 siswa berhasil menyelesaikan pendidikan sekolah dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Selain dihadiri oleh Pembina dan pengawas yayasan, acara ini juga di hadiri oleh Bapak Wakil Walikota Jambi, dalam sambutannya Bapak Wawako menyampaikan "Kita harus memberikan apresiasi kepada kebaikan, karena anak anak kita sudah berhasil lulus dan menghafal Al Qur'an merupakan suatu kebaikan dan harus kita beri apresisasi".

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Insan Madani Jambi karena telah mendidik anak anak untuk bisa menjadi anak yang berakhlakhul karimah yang akan menjadi generasi yang bermanfaat nantinya.

Fuji Lestari selaku Ketua Yayasan Insan Madani Jambi menyampaikan "Insan Madani selalu berusaha untuk memberikan pendidikan yang terbaik full beasiswa menggunakan dana zakat dan sedekah yang terhimpun, semua hasil kinerja ini berkat kerja keras para penggiat serta dukungan para donatur dan pemerintah".

"Kami berharap kedepan anak anak tetap mendapatkan pendidikan sesuai dengan jenjangnya hingga lulus sampai menjadi generasi penerus yang layak". tutup Fuji Lestari.(*/sm)



Artikel Rekomendasi