Dandim 0420/Sarko Sambut Kedatangan Pj Bupati Sarolangun



Senin, 23 Mei 2022 - 17:04:29 WIB



JAMBERITA.COM, Sarolangun - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius sambut kedatangan Pj Bupati Sarolangun, Provinsi Jambi.

Dandim didampingi Danramil 01/Batang Asai Kapten Inf Husnan Efendi, saat tiba kedatangan Bupati Sarolangun di rumah dinas.

Dalam rangkaian cara di rumah dinas Bupati Sarolangun, Hendrizal, S.pt menyampaikan kepada Forkopimda Sarolangun dan undangan lainnya, tugas dirinya kedepan adalah melanjutkan program dan pembangunan Bupati sebelumnya.

“Program yang baik serta berpihak kepada masyarakat akan dilanjutkan”, terang Hendrizal, S.pt.

Lanjutnya lagi’ kita sebagai aparat pemerintah tentunya harus mensejahterakan masyarakat, tidak lepas dari menyiapkan infrastuktur dasar seperti jalan, lampu, jembatan dan air.

Untuk itu semua, kita harus menyiapkan sumber daya manusia (SDM) serta kemampuan anggaran daerah untuk melaksanakan program pembangunan daerah.

Satu program yang patut di acungi jempol serta perlu di pertahankan dan di tingkatkan yang telah di jalankan dan sudah berjalan di prakarsai oleh Bupati lama Bapak Drs. H. Cek Hendra adalah Shalat Berjama’ah di lingkup Pemda Sarolangun, ini adalah kegiatan keagamaan yang harus tetap di jalankan.

Dandim 0420/Sarko pada kesempatan yang sama, atas nama pribadi serta keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengucapkan selamat datang Bapak Hendrizal, S.pt. di Kabupaten Sarolangun semoga sukses mengemban amanah tersebut.

Kita berharap Bapak Hendrizal, S.pt. bisa amanah dan selalu berpihak pada kepentingan masyarakat, dan Kodim 0420/Sarko tentunya akan mendukung penuh Pemda Sarolangun tentunya sesuai dengan bidang kami sebagai satuan kewilayahan, terang Dandim.(oli)




Tagar:

# SAROLANGUN

Artikel Rekomendasi