Ini Keterangan Saksi yang Dihadirkan Taufik Harun



Selasa, 18 Januari 2022 - 20:23:42 WIB



JAMBERITA.COM - M Taufik Harun selaku teradu membantah keras bahwa dirinya menerima uang pada saat pelaksanaan PSU Pilgub Jambi. Dirinya merasa ini merupakan fitnah yang keji ditujukan kepada dirinya.

"Itu semua tuduhan yang keji yang mulia. Tuduhan itu mengada-ngada. Kami tidak pernah terlibat hal yang seperti itu," kata teradu.

Rengki Andika sebagai tim yang membuat SK Tim pemenangan Zainal Abidin - Arsal Apri memastikan tidak ada nama teradu didalam tim. Dirinya menyebutkan semua SK yang sah itu pasti ada paraf dirinya sebagai tanda bahwa itu adalah SK yang asli.

Juharman juga sebagai tim sukses memastikan tidak ada nama teradu didalam tim. Bahwa memang ada saudara kandung teradu didalam SK yang sejatinya hampir mirip dengan teradu.

Yahya Musa sebagai bagian dari yang disumpah juga memastikan bukan teradu yang hadir. Yang hadir saat itu adalah saudara dari teradu. Sunandar sebagai Kepala Desa Koto Tuo Ujung Pasir memastikan bahwa dirinya yang meminta teradu memasang spanduk tersebut. Sempat teradu menolak untuk memasang, tetapi dirinya ngotot untuk meminta tetap memasang spanduk ucapan. (am)



Artikel Rekomendasi