Wakil Gubernur Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 65 Tahun



Kamis, 06 Januari 2022 - 09:34:46 WIB



JAMBERITA.COM - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani pimpin upacara HUT Provinsi Jambi ke-65 di Lapangan Utama Kantor Gubernur Jambi pada Kamis (6/2/2022) pagi.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Forkompimda Provinsi Jambi, staf ahli gubernur, kepala dinas, kepala badan, kepala biro dilingkungan provinsi Jambi dan tamu undangan.

Pada peringatan HUT provinsi Jambi ke-65 dengan tema "Jambi pulih, Jambi mantap", Abdullah Sani mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam pembangunan provinsi Jambi.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemangku kepentingan," kata Abdullah Sani.

Abdullah Sani mengatakan dalam upaya pembangunan provinsi Jambi, yang saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 pihaknya melakukan penyesuaian program pambungunan.

"Kondisi ini membuat kita menyesuaikan program pembangunan, karena utamanya adalah pemulihan ekonomi. Dengan momentum ini saya berharap kita dapat pulih dari pandemi Covid-19 dan mewujudkan Jambi mantap" ujarnya.

Ia berharap, kedepan provinsi Jambi dapat lebih maju dan berdaya saing dengan daerah lain. 'Saya berharap dukungan dan sinergi pemangku kepentingan untuk mewujudkan visi misi Jambi dan bisa menggapai kemajuan yang signifikan jauh lebih maju dan berdaya saing," jelasnya. (sap)





Artikel Rekomendasi