Kota Jambi Terima 20 Ribu Dosis Vaksin Pfizer



Sabtu, 23 Oktober 2021 - 13:36:22 WIB



JAMBERITA.COM - Kota Jambi mendapatkan 20.000 dosis vaksin Pfizer. Yang akan diberikan ke 37 tempat pelayanan kesehatan di seluruh Kota Jambi. Sabtu, (23/10/2021).

"Kita terima 20.000 dosis ini masih ada di provinsi dan akan kita distribusikan ke puskemas dan rumah sakit, kita harapkan dalam dua minggu ini semua bisa di vaksinasi," jelas Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, Ida Yulianti.

Ida menerangkan, bahwa vaksin Pfizer ini akan diberikan kepada masyarakat umum. Dengan ketentuan untuk vaksinasi pertama.

"Untuk V1 (vaksinasi pertama, red) untuk V2 nya boleh menggunakan sinovac dan lainnya. Ketentuannya untu V1 tapi kalo ada lagi bisa kita gunakan V2 kalo tidak bisa sinovac," terangnya.

Berikut tempat pelayanan kesehatan di Kota Jambi yang menyediakan vaksin Pfizer, Puskesmas Putri Ayu, Aurduri, Simpang IV Sipin, Tanjung Pinang, Talang Banjar, Pakuan Baru, Kebun Kopi, Payo Selincah, Talang Bakung, Paal Merah 1, Paal Merah 2, Oalak Kemang, Tahtul Yaman, Koni, Paal V, Paal X, Kenali Besar, Rawasari, Simpang Kawat dan Kebun Handil.

Selanjutnya, Rumah Sakit Bhayangkara, DKT, Arafah, Rumah Sakit Jiwa Jambi, Kambang, Mitra, Royal Prima, Santa Theresia, Annisa, Raden Mattaher, Abdurrahman Sayoeti, Abdul Manap, KKP, Klinik Polda, Klinik Polresta, Klinik Brimob dan Poltekkes. (sm)



Artikel Rekomendasi