Hadapi Pemilu 2024, Partai Gelora Jambi Gelar Rakorwil Bahas Strategi Pemenangan



Senin, 23 Agustus 2021 - 09:33:37 WIB



JAMBERITA.COM- Partai Gelora Provinsi Jambi menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai pendatang baru, partai berbasis islam mulai mematangkan strategi pemenangan pemilu.

Ini dibahas dengan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Gelora Provinsi Jambi, pada Minggu (23/8/2021).

Dalam rakorwil ini dihadiri ketua DPD Partai Gelora Provinsi Jambi Mahyudi, Kabangter 1 Muhammad Syahfan Badri Sampurno, dan ketua umum DPP Partai Gelora Anis Matta yang hadir secara daring, serta seluruh pimpinan wilayah Gelora Provinsi Jambi.

Ketua Umum DPP Gelora Anis Matta mengatakan dalam rangka pemenangan pemilu 2024, seluruh kader dan pengurus Partai Gelora harus bekerja keras.

" Kepada seluruh pengurus n kader partai gelora Jambi untuk lebih memperkuat konsolidasi struktur dan rencana kerja pemenangan pemilu 2024" Katanya.

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi Mahyudi mengatakan Rakorwil ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi awal tahapan persiapan pemenangan pemilu 2024 di Provinsi Jambi.

" Saat ini kita sedang persiapan rekruitmen kader dan pengurus, selain itu juga kita sedang melakukan pemenuhan rekrutmen anggota per DPD, " Ujar Mahyudi. 

Kata Mahyudi pihaknya akan mengikuti kontestasi pemilu yang akan digelar 2204 mendatang. 

" Kita juga yakin akan meraih kursi legislatif, " Ujarnya. 

Rakorwil yang juga membahas strategi Pemenangan Pemilu 2009 bersama Kabangter 1 ditutup dengan pemberian Motivasi Spritual oleh Ustd. Abdul Rozak Badi'ah .(*/sm)





Artikel Rekomendasi