Jadi Ketua DPW NasDem, Ini Target Fasha



Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:52:59 WIB



JAMBERITA.COM - Walikota Jambi Syarif Fasha resmi menjadi kader partai Nasional Demokrat (Nasdem). Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh menunjukan langsung Fasha untuk menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi.

"Kami ucapakan terima kasih kepada DPP partai Nasdem atas kepercayaan kepada kami untuk menahkodai Nasdem di Provinsi Jambi," ujar Fasha. Kamis, (12/8/2021).

Langkah awal Fasha sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi adalah akan segera melakukan konsolidasi kader kesejumlah daerah di kabupeten.

"Pesan DPP adalah untuk melakukan konsolidasi hingga tingkat kabupaten, tapi kita melihat juga kondisi PPKM saat ini," ujarnya.

Fasha meminta kepada seluruh kader lama di partai Nasdem agar bisa bekerjasama dengan baik. "Paling tidak saya minta kader lama jangan lah kehadiran saya dijadikan sebagai sandungan atau beban politik tatapi untuk sama-sama memajukan Nasdem," bebernya.

Fasha juga menargetkan agar kader partai Nasdem dapat menduduki kursi di legislatif. "Target kita untuk legislatif. Kita tidak berandai-andai, karena partai nanti arahnya di Pilkada, kita berharap kader Nasdem bisa masuk unsur pimpinan," pungkasnya. (sap)



Artikel Rekomendasi