Subhan Jamil Dilantik Jadi Kepala Desa Tebing Tinggi Kecamatan Danau Kerinci



Senin, 09 Agustus 2021 - 16:40:42 WIB



JAMBERITA.COM, KERINCI- Waktu bergerak maju dan menemukan orang  baru untuk masa yang baru, melanjutkan estafet perjuangan adalah sesuatu yang tidak boleh disia-siakan.

 Apalagi yang mewadahi perkembangan suatu daerah dan mempersiapkan sumber daya manusia untuk regenerasi bangsa.

Pada tanggal 9 Agustus 2021 dini hari seluruh kepala desa terpilih di Kabupaten Kerinci dilantik.

Begitu pula kepala desa Tebing Tinggi Kecamatan Danau Kerinci. Hari ini menjadi hari baru untuk seluruh kepala desa terpilih menjadi seorang pemimpin.

Pelantikan tersebut berlangsung secara semi online yang dilantik langsung oleh Bupati Kerinci dari rumah dinasnya. Dalam kepengurusan yang baru, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri yang tidak bisa dinapikan lagi, terutama untuk Desa Tebing Tinggi Kecamatan Danau Kerinci tentunya sangat bahagia atas dilantiknya Subhan Jamil sebagai kepala desa.

Subhan mengatakan bahwa "Setelah sekian lama menerima keluh kesah masyarakat, sudah saatnya kita berikan perubahan besar-besaran dan kegiatan-kegiatan yang positif untuk mensejahterakan masyarakat Desa Tebing Tinggi dan mempersiapkan sumber daya manusia yang baik. Akan kita jalankan segala visi dan misi secara penuh."

Salah satu pemuda Desa Tebing Tinggi, Ia juga mengatakan bahwa "saya sangat senang atas dilantiknya ayahanda Subhan Jamil, sebagai pemuda desa tentunya berharap banyak untuk perkembangan dan kesejahteraan masyarakat. Entah itu dalam segi kesehatan, pendidikan, infrastruktur, olah raga dan kesenian, budaya dan literasi terlebih lagi memajukan desa yang menurut data kependudukan Tebing Tinggi masih dalam keadaan tertinggal dari kemajuan desa."

Penulis : Mimi Fitria
Pemudi Desa Tebing Tinggi Kecamatan Danau Kerinci.



Artikel Rekomendasi