Berjalan Khidmat, Pemkot Jambi Gelar Solat Idul Adha Berjamaah Di Lapangan Kantor Walikota



Selasa, 20 Juli 2021 - 10:15:22 WIB



JAMBERITA.COM - Pemerintah Kota Jambi melaksanakan solat Idul Adha 1442 Hijriah di lapangan Kantor Walikota Jambi. Selasa, (20/7/2021).

Ratusan masyarakat Kota Jambi hadir dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan membawa alat solat sendiri.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Walikota Jambi Syarif Fasha, Wakil Walikota Jambi Maulana, Sekda Kota Jambi, Ketua Penggerak PPK Kota Jambi serta unsur Forkompimda Kota Jambi.

Pelaksanan solat Idul Adha ini dilaksanakan secara khidmat diimami Utadz Abror Al hafiz, Muhammad Amin selaku Khatib dan Rizal Al Fahrazi sebagi Bilal.

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa total hewan yang akang dipotong sebanyak 187 ekor dengan rincian 155 sapi, 10 kerbau dan 22 kambing.

"Teknis pelaksanaan kurban sesuai dengan surat keputusan bersama, hanya panita dan yang berkurban yang akan ada ditempat pemotongan. Dan akan di antar ke rumah yang berhak mendapatkan," jelas Fasha. (sap)





Artikel Rekomendasi