Datangi warga Didampingi Tokoh Muhammadiyah, Farti Suandri Gencar Galang Dukungan Masyarakat



Kamis, 21 Januari 2021 - 08:07:14 WIB



JAMBERITA.COM- Ingin membangun Kota Jambi dengan maju Pemilihan Wali Kota Jambi lewat jalur perseorangan, H Farti Suandri kian gencar melakukan silaturahmi dengan warga.

Walau pilwako masih lama, ini tak menyurutkan semangat Farti Suandri untuk meraih dukungan.

Seperti yang dilakukan Rabu (20/1/2021) malam Farti Suandri bertemu dengan sekitar 20 tokoh masyarakat di Kelurahan Beringin, Pasar Jambi dan Kelurahan Lebak Bandung. Farti didampingi Tokoh Muhammadiyah Jambi, H Nasroel Yasir dan tokoh muda Dicky Jaden.

Syamsupri, tokoh masyarakat Kelurahan Beringin menyambut baik silaturahmi yang dilakukan mantan Kepala Dinas PU Kota Jambi H Farti Suandri tersebut. 

Ia bilang, masyarakat antusias dengan niat Farti untuk membangun Kota Jambi. Farti Suandri menganggap silaturahmi ini bagian dari ikhtiar dirinya untuk membangun Kota Jambi.

Dikatakannya, banyak program-program Wali Kota Jambi H Syarif Fasha yang belum terlaksana seluruhnya. Makanya ia ingin mewujudkan hal tersebut. 

"Ide-ide Pak Fasha itu sangat banyak dan bagus. Hasilnya, lihatlah wajah Kota Jambi berubah. Saya ingin melanjutkan ide-ide tersebut, yang belum sempat terlaksana," ujarnya.

Farti Suandri ingin membangun Kota Jambi. Untuk melancarkan semua itu, maju di Pilwako melalui jalur perseorangan atau independen. 


Niatnya maju tersebut karena ingin merubah mindset kalau ingin maju di pilkada itu harus mengeluarkan uang puluhan miliar. Untuk partai, dan untuk hal-hal lainnya. "Saya ingin membangun Kota Jambi maju lewat jalur independen," ujarnya.

Katanya, Kota Jambi merupakan kota perdagangan dan jasa. Dan penunjangnya itu adalah infrastruktur. Banyak pembangunan yang berhasil di Kota Jambi ini berkat Syarif Fasha, dan itu juga ada ide bersama Farti Suandri.

H Nasroel Yasir, tokoh Muhamadiyah yang ikut mendampingi silaturahmi tersebut bilang, untuk membangun Kota Jambi ini bukan orang sembarangan. Harus orang yang mengerti tentang infrastruktur.

"Persoalan banjir ini yang harus diselesaikan. Dari hulu baru hilir. Pemimpin Kota Jambi ke depan, harus paham untuk mengatasi hal ini," ujarnya.(*)











loading...