Banyak Kader Golkar Potensial Untuk Maju Pilwako Jambi



Kamis, 14 Januari 2021 - 14:28:09 WIB



JAMBERITA.COM - Partai Golkar sepertinya punya stok banyak yang akan ditawarkan kepada masyarakat untuk Kota Jambi. Partai besutan Airlangga Hartanto ini dikenal memiliki banyak kader potensial untuk memimpin. 

Sebut saja nama Kemas Faried Alfarelly, Endria Putra, dan Joni Ismed. Selain itu, partai berlambang pohon beringin ini juga memiliki Ramli Taha yang bergabung pada tahun lalu.

Tentu saja, ini bakal membuat perebutan tiket dukungan partai beringin bakal kembali sengit. Seperti Pilwako lalu.

Kemas Faried Alfarelly saat ini merupakan Anggota DPRD Kota Jambi. Pria yang akrab disapa KFA ini dianggap potensial karena selama menjadi wakil rakyat itu terus bergerak cepat. Selain itu juga terus turun langsung ke masyarakat tanpa adanya jarak. 

Joni Ismed sendiri sama dengan KFA yang merupakan Anggota DPRD Kota Jambi. Pria yang dahulu merupakan aktivis ini dianggap potensial karena memang selama ini memiliki konsep dan juga gerak cepat.

Endria Putra juga dianggap potensial dimajukan Golkar sebagai calon. Selain sebagai pengusaha, Endria merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi. Gabungan kedua elemen ini jadi catatan penting mengapa Golkar bisa majukan pria lulusan luar negeri ini. 

Terakhir ada Ramli Taha yang semua orang tahu adalah Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI). Meskipun baru bergabung dengan Golkar, kekuatannya tidak bisa dianggap remeh karena perkumpulan keluarga Kerinci itu selalu akan jadi kekuatan besar.

Meskipun begitu, hal ini baru kemungkinan yang akan dimajukan oleh Golkar dengan segala kemungkinan yang ada. Ditambah lagi memang proses Pilwako Jambi masih terhitung akan digelar pada 2023 nanti jika tidak ada perubahan. (am)











loading...