DPP Tunjuk Wiranto Manalu dan Tia Puspa Ketua dan Sekretaris DPC Caretaker GMNI Jambi



Minggu, 22 November 2020 - 16:47:34 WIB



JAMBERITA.COM- Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) akhirnya menerbitkan Surat Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Caretaker GMNI Jambi yang baru.

Surat Keputusan DPP GMNI tersebut tertuang dalam SK bernomor 047/SK/DPP.GMNI/XI/2020 tanggal 17 November 2020. SK diteken langsung oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP GMNI.

Sebagaimana diketahui bahwa kepengurusan DPP GMNI dibawah komando Arjuna dan Dendy telah terlebih dahulu mendapat pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Wiranto Manalu dan Tia Puspa ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Caretaker GMNI Jambi.

Secara terpisah Faysal selaku Alumni GMNI Jambi menyambut baik terbitnya SK DPP tersebut. Selaku mantan Ketua Cabang GMNI Jambi, Faysal berharap Wiranto dan Tia dapat membawa GMNI ke arah yg lebih maju lagi dari yg sdh ada.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) adalah salah satu organisasi mahasiswa ekstra kampus yang terdapat hampir di seluruh Indonesia, terutama kota atau kabupaten yang memiliki perguruan tinggi.

GMNI berdiri pada 23 Maret 1954 hasil dari penggabungan atau peleburan (fusi) dari tiga organisasi mahasiswa yang telah berdiri sebelumnya yakni; Gerakan Mahasiswa Marhaen, Gerakan Mahasiswa Merdeka, dan Gerakan Mahasiswa Demokrat Indonesia.

 








loading...