Pramuka UIN Jambi Laksanakan Kegiatan Musra ke 25



Sabtu, 21 November 2020 - 15:13:24 WIB



JAMBERITA.COM - Gerakan Pramuka UIN Jambi melaksanakan kegiatan Musyawarah Racana ke 25, di gedung Auditorium Chatib Quzwein UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Sabtu, (21/11/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bahrul Ulum. Hadir dalam acara tersebut Dewan Kerja Daerah Pramuka Jambi Arya, Sekretaris Kwarcab Muaro Jambi Marwan Efendi dan tamu undangan.

Pembina Pramuka UIN STS Jambi, Agus Susanto mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai hari ini 21 November sampai dengan 22 November tahun 2020.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan Musyawarah Racana ini dilaksanakan untuk memilih pengurus serta program kerja ditahun depan.

"Jadi kegiatan ini merupakan program tahunan Pramuka UIN Jambi, yang pelaksanaannya bertujuan untuk memilih pengurus baru serta merancang program kerja yang akan dilaksanakan," jelasnya.

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Sudah mendapatkan izin tim gugus tugas kampus. Seluruh pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan, mencuci tangan dan seluruh peserta wajib menggunakan masker," ujarnya.

Agus juga berharap bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan sampai dengan selesai sampai akhir acara dan adik - adik anggota Pramuka UIN Jambi dalam keadaan sehat. (sap)









loading...