Warga: Konsep Dan Gagasan Yunninta Paling Oke, Yang Lain Hanya Copy Paste



Selasa, 22 September 2020 - 09:31:01 WIB



JAMBERITA.COM- Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari masyarakat berharap para calon pemimpin di di Bumi Serentak Bak Regam berperang dengan konsep dan gagasan.

“Allhamdulillah, saya kenal semua calon yang maju di Pilkada Batanghari, semuanya sosok pilihan dan hebat di bidangnya masing-masing, Saya berharap para calon pemimpin Batanghari itu berani perang konsep dan gagasan dalam memenangi Pilkada Bupati, ungkap Ardian salah seorang warga Tembesi (21/9/2020) kemarin.

Ardian putera asli pematang lima suku itu selalu mengikuti dan mencermati konstelasi demokrasi di Batanghari memilih pemimpin.  “Melihat pasangan yang muncul, khususnya ibu Yunninta dan Mahdan sungguh memberikan harapan yang sangat baik untuk kemajuan Batanghari ke depan,” ujarnya.

Ardian secara terang-terangan mengatakan dari semua calon yang maju, visi Ya - maha bagus-bagus dan ibu dan pak Mahdan pasangan saling melengkapi, visi Batanghari Unggul sungguh kekinian, tidak copy paste seperti calon lain.

“Saya lihat antar pasangan Yunninta dan Mahdan ada chemstry-nya. Dan optimis jika pasangan ini yang menang akan kompak dengan wakilnya,” katanya.

Sehingga sebagai warga masyarakat besar harapan mereka pasangan Ya - maha yang terpilih akan memberikan harapan bagi Batanghari yang jauh lebih baik ke depan. 

Batanghari menurutnya, memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan dari berbagai sektor baik itu pertanian, peternakan, perikanan, perdagangan dan tentu saja sektor pariwisata.

“Saya mendukung Yunninta Mahdan yang semuanya saya kenal dengan baik kualitas dan kapasitasnya. sosok yang luar biasa dalam pengalaman dan juga jaringan sehingga memberikan optimisme buat kita semua,” tandasnya.(*/sm)









loading...