Hari Kelima di Rumah Sakit, Fasha Sebut Kondisi Baik-baik Saja Meski Sedang Demam



Kamis, 17 September 2020 - 10:55:53 WIB



JAMBERITA.COM - Walikota Jambi Syarif Fasha memastikan dirinya dalam kondiis baik-baik saja. Ini terkait adanya sejumlah informasi yang menyebutkan jika dirinya drop dan harus menggunakan alat bantu pernafasan.

Melalui video yang berdurasi 1 menit Fasha terlihat sedang berjalan di taman dan berjemur pagi.

"Saat ini kami sedang berjemur dan berolahraga dengan pasien-pasien Covid," kata Fasha.

Dalam video tersebut Fasha menjelaskan bahwa dirinya masih dalam keadaan demam. "Hari ini adalah hari ke-11 saya mengalami demam. Masa kritis lebih kurang sekitar 4 hari lagi," ujarnya. Kamis, (17/9/2020).

Untuk diketahui hari ini adalah hari kelima Fasha dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Fasha juga memohon doa untuk kesembuhan dirinya. "Mohon doanya," ujarnya.

Terkait dengan keadaan yang sempat drop. Pihak Humas Kota Jambi juga memberikan keterangan bahwa Walikota Jambi tersebut baik - baik saja.

"Beliau baik-baik saja, dari kemarin kan memang kondisi saturasinyo dibawah 90 (kisaran 88-90). memang kondisi saturasi tersebut, pasti sesak napas dan butuh bantuan oksigen. Namun setelah di suplai oksigen pasti akan langsung membaik. InsyaAllah beliau akan baik-baik saja. mohon doa untuk kesembuhan beliau," ujar Hendra. (sap)









loading...