15 Orang Calon Direksi PDAM Kota Jambi Ikuti Ujian Keahlian dan Kepatutan



Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:06:04 WIB



JAMBERITA.COM- Sebanyak 15 orang peserta Direksi Perumda Air Minum Tirta Mayang mengikuti Ujian Keahlian dan Kepatutan (UKK) di Aula BKPSDM Kota Jambi, Rabu (5/8/2020).

Sebelum mengikuti ujian keahlian dan kepatutan, seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti ujian administrasi, pisikotes, tes tertulis hari ini dan tes wawancara besok.

Sekretaris Panitia Pelaksana Erwansyah mengatakan bahwa 15 peserta yang mengikuti seleksi ini akan menduduki jabatan sebagai Direktur Utama, Direktur Teknis dan Direktur Administrasi Keuangan.

"Yang diikuti 15 peserta, dari peserta ini 5 itu dari unsur untuk memposisikan sebagai direktur utama, 6 direktur teknik dan 4 orang direktur administrasi dan keuangan," jelas Erwansyah.

Erwansyah menjelaskan bahwa setelah selesai melaksanakan ujian tertulis hari ini akan dilanjutkan dengan tes wawancara besok. Dirinya menambahkan bahwa seluruh hasil nilai tes yang diikuti oleh peserta akan di total, baru nantinya akan dilakukan perangkingan.

Selanjutnya Erwansyah menjelaskan bahwa saat ini seluruh proses seleksi dilaksanakan sesuai dengan prosesdur kesehatan Covid-19. "Seluruhnya dalam kondisi sehat, kami sudah menawarkan kalo ada gejala. Tapi alhamdulillah semua sehat," ujarnya.

Erwansyah mengatakan bahwa proses seleksi ini dijadwalkan akan berlangsung sampai dengan tanggal 7 Agustus 2020.

"Pelaksanaan ini diperkirakan sampai tanggal 7 Agustus ini. Ini sudah kelar, termasuk hasil tes juga diserahkan oleh lembaga yang menangani pisikotes, setelah itu baru menentukan tiga besar," tutupnya. (sap)









loading...