Dua Kakak Beradik Positif Covid-19 Yang Dinyatakan Sembuh, Hari Ini Diizinkan Pulang



Kamis, 04 Juni 2020 - 12:50:32 WIB



JAMBERITA.COM - Dua anak yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh hari ini diizinkan pulang kerumah, (4/6/2020).

Walikota Jambi Syarif Fasha bersama Wakil Walikota Jambi Maulana melepas kepulangan dua kakak beradik tersebut di rumah sakit Abdul Manaf Kota Jambi. Kedua kakak beradik bernama N dan A dinyatakan sembuh pada Rabu (3/6/2020) lalu.

BACA: Sebulan Ikut Merawat Anaknya, Ini Pengalaman Ibu dari Dua Anak yang Baru Sembuh dari Covid-19

Fasha menjelaskan bahwa kedua anak tersebut dalam keadaan sehat dan diizinkan pulang tapi tetap melaksanakan isolasi mandiri dirumah terlebih dahulu selma 14 hari.

"Pagi ini kami melepas dua pasien terkonfirmasi positif yang berusia masih anak-anak, yaitu ananda N usia 5 tahun dan ananda A usia 11 tahun yang merupakan dari kelurahan Rawasari dan anak-anak dalam kondisi sehat," jelas Fasha.

Fasha berpesan kepada masyarakat agar tidak mengintimidasi dan tidak perlu takut karna kedua pasien tersebut telah dinyatakan sehat.

"Kemudian kami berpesan juga kepada masyarakat sekitar bahwa anak-anak kita sudah sehat, jadi jangan ada stigma bahwa anak-anak yang pernah terkonfirmasi Covid-19 jadi harus dijauhi, jadi masyarakat tidak perlu takut dengan anak-anak ini," ujar Fasha. (sap)











loading...