Dari 4 Yang Dinyatakan Sembuh Hari ini, Satu Pasien Asal Kota Jambi



Jumat, 22 Mei 2020 - 17:14:30 WIB



Fasha saat konferensi pers
Fasha saat konferensi pers

JAMBERITA.COM - Satu warga Kota Jambi yang dinyatakan positif Covid-19 dinyatakan sembuh dan akan segera pulang kerumah.

JAMBERITA.COM- Kasus terkonfirmasi Covid-19 di provinsi Jambi kembali bertambah. Gugus tugas Covid-19 Kemenkes RI mungumumkan penambahan dua kasus baru di Provisi Jambi, Jum'at (22/5/2020). Tidak hanya itu, juga diumumkan 4 pasien dinyatakan sembuh. Dengan demikian total pasien smebuh jadi 8 orang.

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Jambi yang juga Walikota Jambi, Syarif Fasha menjelaskan bahwa hari ini tidak ada penambahan kasus baru di Kota Jambi. Tapi Fasha memberikan kabar baik bahwa satu pasien positif warga Kota Jambi dinyatakan sembuh.

"Dari Kota Jambi tidak ada penambahan, namun alhamdulillah ada pasien dinyatakan sembuh dengan hasil swab negatif dua kali. Yaitu kasus 05KJ laki-laki usia 56 tahun inisial MH alamat Nusa Indah kelurahan Rawa Sari kecamatan Alam Barajo," jelas Fasha.

Fasha menjelaskan bahwa pasien tersebut akan segera dipulangkan ke rumah dan tetap akan melakukan isolasi mandiri.

"Dan kami ingatkan ketika sudah di rumah agar tetap melakukan social distancing dan perilaku hidup sehat,"ujarnya. (sap)









loading...