Di Tengah Covid - 19, SAH Bagikan Zakat Untuk Duafa Sembari Berdoa Keselamatan Bangsa Indonesia



Jumat, 22 Mei 2020 - 06:21:53 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) kembali berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat dan kaum dhuafa. Anggota Komisi IX DPR RI itu kini membagikan paket zakat kepada Penyapu Jalan, Porter Bandara, maupun warga tak mampu lainnya.

Kegiatan pembagian zakat itu memang rutin dilakukan SAH dan keluarga setidaknya berpuluh tahun terakhir ini atau sebelum menjabat sebagai Anggota DPR RI, SAH rutin membagikan zakat pada masyarakat.

SAH sendiri berharap zakat yang ia bagikan agar masyarakat dapat ikut merasakan kesenangan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Bagaimanapun ini momen penting bagi semua. Kami ingin semua merasakan kebahagiaan di Hari Raya Lebaran. Berbagi suka cita, apalagi ditengah Pandemi Corona saat ini, mari kita bersama berdoa untuk kebaikan Bangsa Indonesia," terangnya. 

Dalam hal ini legislator yang dikenal sebagai Bapak Beasiswa Jambi itupun berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi warga lainnya. Sehingga akan semakin banyak warga yang mampu untuk dapat berbagi kebahagiaan bagi yang belum beruntung.(*/sm)

 









loading...